Jasa Barang Sewage Treatment Plant (STP) Depok

Jasa Barang pengolaan Limba Cair, STP Depok, Depok, Sewage Treatment Plant Depok, Pengolahan Limbah Industri, Septic Tank, Barang, Fine Bubble, WWTP, WTP, Wastewater Treatment, Kotoran,jasa maintenance.

Fine Bubble Diffuser
Fine bubble diffusers adalah teknologi pengendalian polusi yang digunakan untuk menganginkan air limbah untuk pengolahan limbah.
Fitur :
-Menggunakan material EPDM yang lentur dan tahan lama
-Menghasilkan gelembung halus untuk meningkatkan kadar oksigen dalam air
-Instalasi dan perawatan yang mudah.
 Flow Meter
digunakan sebagai acuan besar kecilnya kebutuhan udara/air /steam dengann menyetel valve sehingga mesin yang membutuhkan udara lebih kecil bisa di sesuaiakn alirannya dan begitu juga sebaliknya. Sehingga tidak ada lagi kekuranagan udara/air atau steam untuk mesin2 yang membutuhkan lebih banyak.
 Bio Cleaner
adalah teknologi baru yang dipatenkan untuk remediasi mikroba yang dapat membersihkan limbah dan air limbah hingga Permintaan Oksigen Biologis (BOD) dan Permintaan Oksigen Kimia (COD) bahkan sampai tidak terdeteksi.
 Bakteri BioCleaner juga akan memakan ammonia yang ada sehingga isu ammonia dapat teratasi dengan baik.Dengan kualitas hasil effluent yang sangat jernih, maka sangat mudah di pergunakan untuk recycle system, misalnya sebagai pendingin cooling system AC ( air conditioning), flushing toilet, gardening — siram tanaman dll.
 Pasir Silika / Alat Filtrasi Filter Tank

Hubungi Kami :



WEBSITE        : https://www.ceria.co.id
INSTAGRAM  : https://www.instagram.com/Ceria_Mitra_Sukses/
FACEBOOK    : https://www.facebook.com/ceriamitrasukses.ceriamitrasukses

 sewagetreatmentplantinstallation #sewagetreatmentplantforapartment #sewagetreatmentplantinchennai #sewagetreatmentplantforhotels #sewagetreatmentplantservice #sewagetreatmentplantcompost #sewagetreatmentplantinnoida #sewagetreatmentplantdecor #sewagetreatmentplant #sewagetreatmentplantfame

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual Pompa Celup Dan STP Di Depok / 0811-939-696

Jual Media Filtrasi Dan Alat-Alat Sewage Treatment Plant (STP) Di Depok

Jasa Dan Jual Alat-Alat (STP) Sewage Treatment Plant Depok