Jasa Pengolahan Limbah Cair STP Depok

sewage treatment plant depok, sewage treatmen, pengolahan air bersih, pengolahan limbah pabrik, pengolahan limbah gedung, WTP, WWTP, installasi sewage treatment plant.

 Sewage Treatment Plant (STP) adalah  Sistem pengolahan air limbah domestik. Limbah domestik dapat diolah dengan beberapa cara, salah satunya adalah dengan “Sistem Extended Aeration”. Pada umumnya STP sering kita jumpai pada pusat bisnis, misal Gedung Perkantoran, Mall, maupun  Rumah sakit dll. Dimana air limbah harus kita olah, agar tidak mencemari lingkungan sekitar.

Pada Sistem Extended Aeration ini mengolah air limbah secara Biologi, dengan menciptakan suatu kondisi dimana mengembang biakkan bakteri-bakteri yang terkandung di dalam air limbah tersebut menjadi lebih baik, dan melakukan proses dekomposisi/ penguraian zat – zat pencemar secara optimal, dan aman untuk di salurkan ke Drainase kota.

HUBUNGI KAMI 

https://wa.me/62811939696

https://wa.me/62811939696

https://wa.me/62811939696

Website     : https://www.ceria.co.id
Instagram  : https://www.instagram.com/Ceria_Mitra_Sukses/
Facebbook :https://www.facebook.com/ceriamitrasukses.ceriamitrasukses

sewagetreatmentplantinstallation, #sewagetreatmentplantforapartment, #sewagetreatmentplantinchennai, #sewagetreatmentplantforhotels, #sewagetreatmentplantservice, #sewagetreatmentplantcompost, #sewagetreatmentplantinnoida, #sewagetreatmentplantdecor, #sewagetreatmentplant, #sewagetreatmentplantfame

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual Pompa Celup Dan STP Di Depok / 0811-939-696

Jasa Dan Jual Alat-Alat (STP) Sewage Treatment Plant Depok

Jasa Pengolahan Limbah Air Bersih (STP) Depok