Waste Water Treatment Plant Depok

sewage treatment plant depok, sewage treatmen, pengolahan air bersih, pengolahan limbah pabrik, pengolahan limbah gedung, WTP, WWTP, installasi sewage treatment plant.

Sewage Treatment Plant (STP) merupakan Sistem pengolahan air limbah domestik. Pada artikel kali ini, kita akan membahas STP dengan “ Sistem Extended Aeration “. Pada umumnya STP sering kita jumpai pada pusat bisnis, misal Gedung Perkantoran, Mall, Pabrik, maupun Rumah sakit dll

Dimana air limbah harus kita olah, agar tidak mencemari lingkungan sekitar, dan hasil olahan limbah tersebut akan rutin di periksa sample dengan uji laboratorium oleh Dinas Lingkungan Hidup daerah setempat, untuk mengetahui apakah terdapat unsur pencemaran atau tidak terhadap lingkungan, dan tentunya itu sepenuhnya akan menjadi tanggung jawab pemilik STP tersebut.

Pada “Sistem Extended Aeration” ini mengolah air limbah secara Biologi, dengan menciptakan suatu kondisi dimana mengembang biakkan bakteri-bakteri yang terkandung di dalam air limbah tersebut menjadi lebih baik, dan melakukan proses dekomposisi/ penguraian zat — zat pencemar secara optimal, dan aman untuk di salurkan ke Drainase kota.

kelebihan sistem ini, air dari olahan bisa di pergunakan kembali (Recycle) untuk menyiram tanaman, yang tentunya air tersebut sudah aman.

HUBUNGI KAMI



WEBSITE       : https://www.ceria.co.id
INSTAGRAM : https://www.instagram.com/Ceria_Mitra_Sukses/
FACEBOOK   : https://www.facebook.com/ceriamitrasukses.ceriamitrasukses

sewagetreatmentplantinstallation, #sewagetreatmentplantforapartment, #sewagetreatmentplantinchennai, #sewagetreatmentplantforhotels, #sewagetreatmentplantservice, #sewagetreatmentplantcompost, #sewagetreatmentplantinnoida, #sewagetreatmentplantdecor, #sewagetreatmentplant, #sewagetreatmentplantfame

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual Pompa Celup Dan STP Di Depok / 0811-939-696

Jasa Dan Jual Alat-Alat (STP) Sewage Treatment Plant Depok

Jasa Pengolahan Limbah Air Bersih (STP) Depok